/ /* KEFIR dan KELUARGA KEFIR JOGJA: Insulin kefir

Bahan baku Kefir - dari susu segar murni produksi Fakultas Peternakan UGM
Ingin menjadi agen? Ada penawaran menarik menanti ANDA
NEW COLOSTRUM ANTI AGING PROMO
Info 081327936367 pin BB 28D7DA24
Rek. BCA 4450667370 / Mandiri 1370004637787 a/n Djoko Hardoyo
A CUP OF KEFIR A DAY, KEEPS THE DOCTOR AWAY ... bye bye doc
........ Selamat tinggal dokter, hanya dengan segelas kefir sehari ........

atasi sakit gula - maag - impotensi dan lain-lain ... PROMO : Kefir Susu Kambing - Enak Lezat dan Tidak Prengus Rp 40.000 / 500 mlEnglish Version

Jumat, 05 Februari 2010

Insulin kefir

Andang Kasriadi Insulin yg disuntikkan bagi penderita diabetes dibuat dari insulin babi atau sapi. Kefir menggunakan susu sapi yang otomatis mengandung insulin sapi, ditambah nutrisi yang diperlukan untuk membuat insulin maupun memperbaiki pankreas. Karena itu, Kefir efektif untuk menjaga gula darah penderita diabetes, sekaligus nutrisi yang diperlukan tubuh.
January 23 at 11:02am · Comment · Like · Report

Harryson Yuditama keseharian pak andang tu sbg dokter pak???

pak saya sdg temui dosen saya ttg topik penelitian yg mau saya lakukan...

saya butuh jurnal/literatur ttg mekanisme diabet+cara kerja insulin,,bpk ada pak???

kalau ada saya blh minta pak???

alamat email saya nanti saya message k bpk,,tq
January 24 at 10:29am · Report

Andang Kasriadi Bukan, saya dari Teknik Industri, isteri saya dokter gigi. Cuma karena dulu "para penyakit" rajin bertandang, terpaksa saya belajar. Sekarang hampir semua hal bisa kita dapat dari internet. Arsip lama yang saya kumpulkan di internet masih ada, kalau dikompress sekitar 360 kB. Tapi yang baru2 belum saya kompilasi.
Yang ada boleh saya kirimkan.
January 25 at 5:48am · Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar