/ /* KEFIR dan KELUARGA KEFIR JOGJA: Kefir untuk kosmetik

Bahan baku Kefir - dari susu segar murni produksi Fakultas Peternakan UGM
Ingin menjadi agen? Ada penawaran menarik menanti ANDA
NEW COLOSTRUM ANTI AGING PROMO
Info 081327936367 pin BB 28D7DA24
Rek. BCA 4450667370 / Mandiri 1370004637787 a/n Djoko Hardoyo
A CUP OF KEFIR A DAY, KEEPS THE DOCTOR AWAY ... bye bye doc
........ Selamat tinggal dokter, hanya dengan segelas kefir sehari ........

atasi sakit gula - maag - impotensi dan lain-lain ... PROMO : Kefir Susu Kambing - Enak Lezat dan Tidak Prengus Rp 40.000 / 500 mlEnglish Version

Jumat, 05 Februari 2010

Kefir untuk kosmetik

Bunda Fathi Cantik Assalamualaikum Pak.
Pak, kefir ternyata bisa digunakan untuk perawatan kecantikan. Saya sering menggunakan kefir sebagai masker, hasilnya kulit terasa lebih kencang dan halus. Selain itu, komedo dan bekas jerawat berangsur-angsurmenghilang.
January 29 at 10:53pm · Comment · Like · ReportAndang Kasriadi Betul sekali. Isteri saya sudah menggunakan Kefir ini sebagai kosmetik lebih dari 10 tahun. Beberapa temannya juga ada yang minta dibuatkan. Tapi kalau sedang sibuk, terpaksa tidak dilayani.
Perawatan kecantikan menjadi murah, namun sangat berkualitas. Silakan berbagi resep dengan rekan-rekan semuanya...
January 30 at 2:09am · Report

Bunda Fathi Cantik Kalau boleh tau,istri bpk menggunakan kefir yg mana? Prima ato whey? Kemudian,ada penambahan bhn lain ato tidak Pak?
January 31 at 8:31pm · Report

Andang Kasriadi Ini variasinya banyak sekali, bergantung keperluan. Kefirnya diolah berbeda dengan yang standar tadi, dan campurannya juga bermacam-macam sesuai tujuan penggunaan. Sebagian besar resepnya dari internet juga, yang kemudian dimodifikasi sesuai pengalaman dan keberadaan bahan.
Umumnya yang dipakai untuk kulit, saya sebut Kefir Beauty, yang difermentasinya selama 3 x 24 jam, dengan bibit 10%. Dipisahkan menjadi Kefir Beauty Cream (dengan bibitnya semua dihaluskan), dan Kefir Beauty Whey (beningnya). Yang cream menjadi cleansing cream, masker, sunblock, foundation, anti acne, salep exim/herpes dsb., yang bening menjadi hair tonic/anti dandruff, face tonic, douche, dsb.
Bahan2 yang ditambahkan terutama: Olive Oil, Madu Putih, Epsom Salt, berbagai herbal, berbagai parfum dsb.
February 1 at 6:40am · Report

Djoko Hardoyo wow, luar biasa, sudah keluar merk dagangnya? bisa contoh vco kang, untuk kosmetik, sabun, dll. yang dikeluarkan oleh coconut center indonesia dg merek virgin naural cosmetik. usul namanya keba kosmetik singkatan dari kefir bandung
16 minutes ago ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar