/ /* KEFIR dan KELUARGA KEFIR JOGJA: Tanya jawab : diabetes dan kolesterol

Bahan baku Kefir - dari susu segar murni produksi Fakultas Peternakan UGM
Ingin menjadi agen? Ada penawaran menarik menanti ANDA
NEW COLOSTRUM ANTI AGING PROMO
Info 081327936367 pin BB 28D7DA24
Rek. BCA 4450667370 / Mandiri 1370004637787 a/n Djoko Hardoyo
A CUP OF KEFIR A DAY, KEEPS THE DOCTOR AWAY ... bye bye doc
........ Selamat tinggal dokter, hanya dengan segelas kefir sehari ........

atasi sakit gula - maag - impotensi dan lain-lain ... PROMO : Kefir Susu Kambing - Enak Lezat dan Tidak Prengus Rp 40.000 / 500 mlEnglish Version

Selasa, 22 Juni 2010

Tanya jawab : diabetes dan kolesterol

image bam.com Durazo Durazman saya penderita diabetes Dg ilmu "pas pasan" saya minum kefir bikinan sendiri setelah dpt bibit kefir...selama satu bulan 1 liter per hari ..hasil test lab. gula darah 180 kolesterol 260. Satu bulan sebelum minum kefir gula darah sewaktu 300 kolestero 400......saya semakin yakin dg khasiat kefir. Alhamdulilah. kesem...buhan tinggal menunggu waktu................
May 3 at 7:25pm
Andang Kasriadi
Subhanallah, dulu juga kolesterol saya sekitar 400. Sekarang paling tinggi 220. Kebetulan diabetes "tidak berbakat", jadi tidak pernah ada masalah. Tapi isteri saya yang dari keluarga diabet, selalu gula darahnya antara 105 - 130.
Dengan Kefir, kita patahkan dogma "kedokteran modern" bahwa diabetes tidak dapat disembuhkan !!
May 4 at 8:43pm
image bam.com Durazo Durazman
saya bahkan dh berani kasi kefir ke teman diambon yang kadar gulanya sampe 500 dan saat ini dah 2 minggu...dia bilang dah banyak kemanjuan dan badan enteng .....alhamdulillah ada efek domino dan mudah2an makin banyak yg dpt manfaat kefir.
May 6 at 6:17pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar