/ /* KEFIR dan KELUARGA KEFIR JOGJA: Diskusi di Facebook : Jogja siap menjadi sukarelawan Kefir

Bahan baku Kefir - dari susu segar murni produksi Fakultas Peternakan UGM
Ingin menjadi agen? Ada penawaran menarik menanti ANDA
NEW COLOSTRUM ANTI AGING PROMO
Info 081327936367 pin BB 28D7DA24
Rek. BCA 4450667370 / Mandiri 1370004637787 a/n Djoko Hardoyo
A CUP OF KEFIR A DAY, KEEPS THE DOCTOR AWAY ... bye bye doc
........ Selamat tinggal dokter, hanya dengan segelas kefir sehari ........

atasi sakit gula - maag - impotensi dan lain-lain ... PROMO : Kefir Susu Kambing - Enak Lezat dan Tidak Prengus Rp 40.000 / 500 mlEnglish Version

Selasa, 22 Juni 2010

Diskusi di Facebook : Jogja siap menjadi sukarelawan Kefir

laura vco Herry Soeharto Jogja siap menjadi sukarelawan kefir
April 20 at 8:50am
Andang Kasriadi Kalau Walikota/Gubernur bersemangat untuk menjadikan Yogya menjadi wilayah dengan penderita diabetes terendah di Indonesia, serta bebas penyakit "maag", saya siap datang ke Yogya untuk memberikan presentasi. Saya sudah beberapa kali bekerja di Yogya, dan saya sangat respek terhadap pemerintahannya.
April 20 at 6:25pm
image bam.com Durazo Durazman meski saya di iambon tapi saya siap sosialisasikan kefir di jogja ....mdh2an nanti nyambung dg mas djoko handoyo...apalagi bisa beidiri GRIYA KEFIR atau apalah namanya seperti diungkap mas djoko handoyo, yg lebih ke gerakan sosial hidup sehat...dg sasaran utama komunitas diabetes, krn keluarga sy kebanyakan kena diabetes....bukan tdk mungkin cukup banyak dijogja penderita diabetes dengan berbagai kondisi...Inya Alloh terwujud ....mohon dukungannya p ndang
April 20 at 8:29pm
Andang Kasriadi Terima kasih. Pasti saya dukung abis. Pak Djoko juga tampaknya sudah mulai bergerak...
April 22 at 2:31am
realcrystalx Djoko Hardoyo
Terimakasih dan mohon doa restunya, semoga tidak hanya Bandung, Jogja menyusul dan kota2 lainnya juga, maka rakyat negeri ini akan sehat, dengan sehat, maka akan sejahtera karena menjadi makmur ... begitu ALL ?
April 22 at 10:32pm

1 komentar:

  1. Aku mau spesialisasi Soya-Kefir sama Tofu-kefir. tunggu saja tanggal mainnya.
    Mursid M, Bandung

    BalasHapus