/ /* KEFIR dan KELUARGA KEFIR JOGJA: Kesaksian atau Testimony

Bahan baku Kefir - dari susu segar murni produksi Fakultas Peternakan UGM
Ingin menjadi agen? Ada penawaran menarik menanti ANDA
NEW COLOSTRUM ANTI AGING PROMO
Info 081327936367 pin BB 28D7DA24
Rek. BCA 4450667370 / Mandiri 1370004637787 a/n Djoko Hardoyo
A CUP OF KEFIR A DAY, KEEPS THE DOCTOR AWAY ... bye bye doc
........ Selamat tinggal dokter, hanya dengan segelas kefir sehari ........

atasi sakit gula - maag - impotensi dan lain-lain ... PROMO : Kefir Susu Kambing - Enak Lezat dan Tidak Prengus Rp 40.000 / 500 mlEnglish Version

Senin, 03 Mei 2010

Kesaksian atau Testimony

Kumpulan kesaksian atau testimony :

Pengalaman penderita diabetes dan stroke dari Pekalongan
Pengalaman penderita impotensi dari Pekalongan
Pengalaman seorang penderita diabetes turunan, dari Edy Purwanto, Slawi, Tegal
Kefir Bening Efektif Obati Diabetes
Benar, Kefir Meringankan Diabetes
Sehat Kembali berkat kefir
Sembuh dari diabetes melitus

(Nama-nama disamarkan, atas permintaan ybs., red.)

KANKER PAYUDARA
Ny. Yvonne (Jakarta), 49 th:

Sekitar 2 tahun lalu saya didiagnosa terkena kanker payudara stadium 3. Saya mencoba pengobatan modern dan tradisional terbaik agar bisa sembuh total. Saya tidak mau payudara saya diangkat. Saya menjalani 1 kali kemoterapi. Setelah satu tahun, stadium turun menjadi 2, namun tetap tidak bisa sembuh. Uang telah banyak keluar. Saya tidak mau jadi beban finansial rumah tangga.

Saya lalu mencoba membuat kefir sendiri, dalam tiga bulan sejak saya menyertakan kefir dalam diet saya, kanker turun jadi stadium 1.

Saya tidak biasa bicara panjang lebar. Yang jelas kefir sangat luar biasa. Tidak ada lagi kemoterapi yang menakutkan. Saya memang belum 100% sembuh, tapi selalu ada perkembangan yang menggembirakan tiap kali saya check up. Saya percaya, kanker saya akan terus berkurang, sel demi sel, cepat atau lambat. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk Kefir.

KOLESTEROL TINGGI
Tn. Hasan (Surabaya), 57 th:

Saya seorang yang masih aktif di sebuah organisasi nasional yang besar. Karena aktivitas yang padat, saya sering harus bolak-balik Surabaya-Jakarta. Satu bulan bisa empat kali saya ke Jakarta.

Tiga tahun lalu, suatu hari saya mendadak merasa pusing , jantung berdesir dan berkeringat. Setelah diperiksa ternyata kolesterol jahat saya meningkat hingga 150 mg/dl. Jantung dan maag saya juga bermasalah. Dokter memperingatkan saya untuk istirahat total dan minum obat-obatan yang mahal. Jika beristirahat total, badan kembali sehat. Tapi sekali saja kembali beraktivitas ke luar kota, tubuh kembali sakit.

Setahun yang lalu akhirnya saya bertemu dengan Kefir. Saya akhirnya mulai membuat sendiri kefir di rumah. Luar biasa, setelah seminggu mengkonsumsi kefir, tubuh saya menjadi jauh lebih segar dari biasanya. Sakit maag berangsur menghilang. Sebulan kemudian, saya nekat terbang ke Jakarta untuk kembali beraktivitas. Hasilnya luar biasa. Tubuh tetap fit, tidak sakit.

Kini saya kembali berorganisasi seperti biasa, hanya saja sedikit dikurangi. Saya masih kuat mondar-mandir Surabaya-Jakarta tiga kali dalam sebulan. Tapi yang terpenting, kolesterol jahat saya kembali normal dibawah 120 mg/dl, dan saya tidak pernah lagi mendapat masalah dengan jantung saya. Konsumsi obat dokter dihilangkan, diganti dengan multivitamin. Ini semua berkat Kefir. Terima kasih Kefir.

DIABETES - SAKIT GULA
Tn. Edward (Jakarta), 50 th:

Saya mengindap diabetes sejak berusia 40 tahun. Walaupun telah berobat kesana kemari, tetap saja saya kesulitan mengendalikan kadar gula darah saya. Kadar gula darah saya selalu diatas 180 mg/dl, dan akan melonjak menjadi 270 mg/dl sesudah makan. Obat-obatan hanya mengendalikan kadar gula secara sementara saja. Tiap bulan saya mengeluarkan biaya pengobatan Rp 1,5 hingga 3 jutaan hanya untuk mengendalikan diabetes saya. Konsumsi obat secara rutin dalam jangka panjang membuat saya khawatir dengan kondisi liver dan ginjal saya. Saya sudah mendekati rasa putus asa dengan kondisi saya, sebelum akhirnya saya menemukan solusi sehat kefir yang sangat luar biasa.

Sekitar setahun yang lalu saya tertarik dan memutuskan untuk belajar Kefir. Dari pelajaran ini saya bisa membuat sendiri kefir dan kefir bening untuk konsumsi saya. Luar biasa, hanya dalam dua minggu mengkonsumsi kefir, kadar gula saya turun hingga dibawah 150 mg/dl, terkendali di kisaran 120 -150 mg/dl saja. Sekitar 3 bulan sejak saya rajin mengkonsumsi kefir, dokter kini meresepkan obat hanya 1/3 dari biasanya. Anggaran pengobatan saya turun dari Rp 1,5 - 3 juta menjadi hanya Rp 500 - 700 ribu perbulannya! Saya menghemat jutaan rupiah per tahun! Saya tidak akan mengatakan bahwa saya sembuh total, tapi saya sangat sehat. Semakin sedikit obat kimia yang saya konsumsi membuat liver dan ginjal saya jauh lebih sehat. Terima kasih Kefir!

KOLESTEROL TINGGI - JANTUNG - DIABETES
Tn. Michael (Jakarta), 52 th:

Saya menderita kolesterol tinggi dan hipertensi sejak berusia 35 tahun. Sepuluh tahun kemudian saya terkena serangan jantung ringan. Umur 48 tahun saya akhirnya didiagnosa menderita diabetes juga. Kadar gula darah saya tak terkendali di kisaran 200 hingga 380 mg/dl. Saya sangat cemas. Saya terserang vertigo. Lengkap sudah! Saya berobat hingga ke luar negeri. Kondisi saya memang membaik, tapi harus dibayar dengan besarnya biaya perawatan kesehatan yang harus saya keluarkan, yang mencapai Rp 8-12 juta tiap bulannya. Saya sangat mapan secara finansial, dan biaya perawatan kesehatan yang sangat mahal tidak masalah bagi saya. Namun saya khawatir dengan kondisi liver saya, yang terus-menerus diserang dengan obat-obatan kimia dalam waktu lama. Saya ingin mencari solusi yang lebih baik! Saya tidak mau liver saya menjadi korban.

Beruntung, sekitar dua tahun yang lalu saya direkomendasikan oleh teman saya untuk mencoba Kefir. Saya lalu membeli 20 liter kefir dan kefir bening untuk dicoba. Luar biasa, seminggu setelah rajin mengkonsumsi kefir, badan saya sangat segar. Saya lalu memeriksakan kesehatan saya ke lab. Hasilnya sangat menggembirakan. Kadar kolesterol jahat dan gula darah saya turun. Setelah mulai membuatnya, kini memproduksi 3-4 liter kefir per hari untuk konsumsi sendiri dan keluarga. Dokter akhirnya mengurangi resep obat saya hingga menjadi 1/4 dari biasanya. Anggaran perawatan kesehatan saya turun drastis, kini hanya sekitar Rp 2-3 juta saja per bulannya. Saya menghemat Rp 80 jutaan tiap tahun. Itu penghematan yang lumayan. Tentu saja saya tetap rajin memeriksakan diri ke dokter, tetapi yang terpenting adalah saya dapat mengurangi konsumsi obat. Kondisi saya setahun terakhir Gula: 110-170 mg/dl, LDL: 100-135 mg/dl. Vertigo nyaris tidak pernah muncul lagi. Jantung dan liver saya juga menjadi jauh lebih sehat. Terima kasih Kefir, saya sangat beruntung bisa mengenal anda!

MAAG KOLESTEROL GULA DARAH TINGGI
Tn. Peter (Surabaya), 47 th:

Saya seorang usahawan aktif sejak berusia 25 tahun. Sering karena kesibukan saya, pola makan saya menjadi tidak teratur, sering terlambat makan dan jika ada kesempatan untuk makan, menjadi tidak terkendali. Saya makan apa saja yang bisa dimakan. Gula, gorengan, sate, gulai, junk food dan segala makanan berkolesterol tinggi lainnya. Saya juga peminum kopi kelas berat. Tidak perlu menunggu lama, umur 30 saya akhirnya terserang maag akut. Lima tahun kemudian giliran kolesterol jahat meneror saya dengan kadar diatas 130 mg/dl. Tekanan darah naik. Jantung saya mulai sering berdebar tak terkendali, terutama pada saat stres pekerjaan. Saya lalu menjalani pengobatan modern sekaligus rajin mengkonsumsi ramuan Tiongkok. Sejauh ini sangat menolong. Namun biaya perawatan kesehatan yang saya keluarkan sangat 'lumayan', sekitar 4-5 juta rupiah per bulannya. Setidaknya saya sudah mengeluarkan biaya hampir seperempat milyar rupiah dalam 4 tahun, hanya untuk perawatan kesehatan saja. Itu terjadi sebelum saya mengenal Kefir secara tidak sengaja (yang ternyata merubah hidup saya).

Beruntung, sekitar 2 tahun yang lalu saya bertemu dengan Kefir. Saat itu saya belum mengenal kefir sama sekali, dan agak ragu, tidak mau percaya begitu saja dengan Kefir, hari itu juga saya browsing internet via laptop untuk mempelajari segala sesuatu mengenai mahluk yang bernama kefir itu. Informasi yang saya dapat di internet sungguh sangat mencengangkan saya. Saya lalu belajar Kefir. Saya memproduksi 2-3 liter per hari untuk konsumsi saya dan keluarga. Hasilnya sangat luar biasa! Sebulan sejak rajin mengkonsumsi kefir, gangguan maag saya nyaris tak pernah muncul lagi, kolesterol terkendali dibawah 120 mg/dl, gula darah sangat normal. Bahkan berat badan saya turun dari 80kg (gemuk) menjadi 70 kg (ideal ++) hanya dalam waktu setengah tahun. Kini saya hanya menjalani check up tiap 4 bulan sekali. Konsumsi herbal Tiongkok yang pahit bisa saya kurangi menjadi 1/3 dari biasanya. Biaya perawatan kesehatan saya turun dari Rp 4-5 juta menjadi hanya Rp 1 jutaan saja per bulannya. Saya merasa sangat sehat! Finansial saya juga ikut sehat! Salut untuk Kefir! Thanx, sukses selalu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar