/ /* KEFIR dan KELUARGA KEFIR JOGJA: Oh Valentine

Bahan baku Kefir - dari susu segar murni produksi Fakultas Peternakan UGM
Ingin menjadi agen? Ada penawaran menarik menanti ANDA
NEW COLOSTRUM ANTI AGING PROMO
Info 081327936367 pin BB 28D7DA24
Rek. BCA 4450667370 / Mandiri 1370004637787 a/n Djoko Hardoyo
A CUP OF KEFIR A DAY, KEEPS THE DOCTOR AWAY ... bye bye doc
........ Selamat tinggal dokter, hanya dengan segelas kefir sehari ........

atasi sakit gula - maag - impotensi dan lain-lain ... PROMO : Kefir Susu Kambing - Enak Lezat dan Tidak Prengus Rp 40.000 / 500 mlEnglish Version

Senin, 25 Mei 2009

Oh Valentine


 Dua sejoli yang baru dilanda asmara sedikit adu pendapat. Karena bulan ini bulan Merah Jambu, bulan yang kata banayk orang penuh dengan kasih sayang, yang punya kekasih makin mesra, yang jomblo dibela-belain dapetin dengan berbagai cara, yang putus berbalikan, yang bertengkar saling damai...



Sang Adinda : "Say... sebentar lagi kan mau Valentine ya? Acara kita kemana ya say?" 



Sang Arjuna : "Valentine...? Apa itu Valentine ?" 



Sang Adinda : "Ah masa kamu gak ngerti sih... Hari Valentine yang jatuh tgl 14 Februari. Hari Kasih Sayang. Saatnya saling mengungkapan perasaan dan rtukeran kado yukk.. Atau mau pesta ya? Dimana ?" 

Sang Arjuna : ( tersenyum lantas berbicara panjang lebar menerangkan tentang makna Valentine ). "Sayang...Sayang.. kamu itu seorang Muslimah, tidaklah mengiuti ajaran orang lain. Kita punya cara tersendiri dengan menyatakan kasih sayang. Dan yang terpenting tidak hanya dengan pacar saja, tetapi pada ortu, saudara, teman bahkan musuh sekalipun kita bisa berkasih sayang. Caranya? Saling mendoakan kebaikan. So... kasih sayang tiap hari melalui doa dan sholat ya, adekku tersayang............ " 

Sang Adinda "Gitu yaaa.... sekarang pun kita bisa berkasih sayang tanpa harus berpesta ria? Tanpa bertukar kado di hari tertentu?" 

Sang Arjuno : "Ya sayang..." 

Kebetulan depan mereka duduk ada laptop lengkap dengan modem Telkomselnya... Browsing mengenai makna Valentine dari situsnya mbah Google. Alhamdulillah, dapat apa yang dicarinya.. Dari situs seorang perempuan ER Novy menuliskan tentang Valentine yang di klik dihttp://rivitamajalah.wordpress.com/2011/02/14/dunia-islam-hari-kasih-sayang-tahun-2011-cinta-rasul-adalah-maulid-nabi/ 

Sang Adinda : "Ini tulisan tahun kemarin. Valentine bertepatan dengan Maulid Nabi. Kalau sekarang bisa gak ya dengan sholawat?" 

Sang Arjuna : "Kenapa tidak, sholawat tanda cinta kepada Baginda Rasul. Seperti kujelaskan, tiap saat berdoa, menebar kasih sayang, bersholawat. Insya Allah kita akan dapatkan syafaayNya. Mengerti?" 

Sang Adinda : "Ya .. aku mengerti. Thx a lot my honey...." 

***MERAH JAMBU***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar